Bukan yang Pertama (Lagi)

by - 00:58


Helooow evribadeeeeh?!!! Apa kabar hari ini? *Alhamdulilah luar biasa, Allahuakbar!!!
Yaaap, ketemu lagi bareng gue, haha seneng kan lo pasti ngeliat gue lagi? Yakan yakan yadooong? Ummh pengen banget emang yaa des?! *kemudian hening*

Well, terlepas dr kangen atau nggaknya lo sm gue, yang jelas gue udah punya akun baru sekarang dan kenapa gue tulis judul bukan yang pertama *lagi?! Karena ini memang bukan postingan gue yang pertama huahahah *good answer! Yaak, gue pernah buat blog sebelumnya, tapi gak keurus karena kesibukan gue giduw dweeh -_-

Siapa gue?
Nahloh? Gue siapa? What?! Makhluk seksi? Adeknya Katy Perry? Ngga ah, ha? Mantannya Dimas Anggara? No no no, jgn bikin gosip ahh, gue baru pdkt aja sm doi *plaak
Agilaaa lo, masa hari gini gak kenal gueeh! Huft, gak gawl abeez. Ini penting  -__-
Oke, langsung aja gue mulai *terus drtadi ngapain?! *ngasah golok
Gue Desi Megawati Puteri, biasa dipanggil Desi, Decoy, Ega, Gondes. Sekarang gue kuliah di salah satu Universitas Negeri di Sumatera bagian selatan.jadi ceritanya gue anak rantau, ngekos sendiri, nyokap bokap di Jakarta, dan gue jomblo single. curhat des? Nggak, gue pidato!!! Nah kan katanya kalo gak kenal maka ga sayang, trus sekarang udah kenal kan sama gue? So, kita sekarang sayang-sayangan deeeh~ #ngaco

Kenapa gue bikin blog?
Karena gue pengen punya blog (?) *plaak haha. Gue bikin blog (lagi) karna treinspirasi oleh manusia-manusia yang telah hilang akalnya di dunia maya. Kayak Raditya Dika, Alitt, Bena, Poconggg, dan msh banyak blogger lainnya yang gue suka banget banget karya mereka. Mereka punya blog yang keren banget menurut gue, gak cuman itu aja, tulisan mereka juga bagus.
Hal itulah yang kemudian memotivasi gue buat ngembangin bakat gue soal curhat-ing tulis menulis ini. Semoga aja suatu saat gue bisa jadi sukses kaya mereka aamiin :)

Gue rasa cukup perkenalan kita, daripada ntar lo makin terpesona sama gue hahah.
See yaaa, cup cup emuwaaaaaah :**
Desi undur diri, salam olahraga!

You May Also Like

2 komentar