Fly In Love

by - 10:39


cinta.. berbicara tentang cinta memang tak akan pernah ada habisnya..
selalu akan ada senyum-senyum sendiri yang diakhiri dengan tangis-menjadi.
yang msaih gue gak ngerti sampe sekarang itu, apakah cerita cinta selalu berahkir seperti itu? apa akhir bahagia itu cuma ada di fairytail atau di ftv-ftv jaman sekarang? atau mungkin ini hanya dialamin sama gue seorang? selalu sad, bad, and hurt ending </3

cinta.. jujur aja sampe sekarang gue gatau apa dan gimana yang dimaksud sama cinta itu. yang gue tau cuma sayang. that's it. buat gue cinta itu udah too deep, dan menurut gua cinta itu belum pantes aja buat gue sebut. jadi selama ini gue mengartikan i love you itu bukan aku cinta kamu tapi aku sayang kamu. satu lagi, buat gue sayang itu untuk selamanya, cinta itu sesaat.

cinta.. gak semua jatuh cinta itu indah. namanya aja udah jatuh, pasti ada sakitnya dong. jatuh cinta diem-diem misalnya, atau cinta lo bertepuk sebelah tangan, dan masih banyak lagi kisah cinta yang bikin lo, gue atau kita semua jatuh kedalamnya. dan sialnya gue bego banget dalam urusan gini-ginian #sigh

cinta.. awalnya emang terlihat indah, menyenangkan, tapi waspada, hal ini bisa menghanyutkan. bahayanya selangit. ibarat bom waktu, tinggal nunggu waktunya aja kapan lo akan dijatuhkan dengan gaya yang besar dari ketinggian yang tinggi dan akan menyebabkan tekanan yang besar. congrats

cinta.. dasar emang nasib jelek atau gue yang emang terlalu bego untuk memahami arti dari ini semua? entahlah. gak mudah buat gue sayang sama orang, tapi sekalinya sayang susah buat gue pindah ke yang lain. nyaman. itu yang gue cari. untuk nemuin rasa nyaman itu gak gampang. feel yang didapet tiap dekat sama orang tuh beda-beda, karena emang pada dasarnya gaada orang yang sama.

cinta.. bisa membuat siapa saja didalamnya menjadi gila, termasuk gue. bukan sedang tergila-gila sayangnya, mencoba tidak menggila lebih tepatnya. "apa yang lo kerjain saat ini itu yang bakal lo dapet dimasa akan datang". quotes itu mungkin paling pas buat gue ngaca ke masa lalu gue dulu.
it's too damn much hurt you know!! gue udah terlalu letih buat dikecewain. 

cinta... pun cinta itu kamu 

You May Also Like

0 komentar