Teruntuk Kamu yang Sudah Bahagia

by - 09:44

Lantunan doa dan ayat mengiringi surat ini kepadamu, semoga bisa sampai tentu saja harapku.

Teruntuk sahabat, kakak, teman, partner terbaik yang pernah saya punya.
Seseorang yang kini jauh di atas sana,
Alm. Dedek Mareta Setyabudi

Hai, sudah baca tulisan yang ku buat untukmu ini? Bagaimana? Apa yang harus diperbaiki dari tulisanku itu? Itu bukan sebuah berita seperti tulisanku yang biasa kau baca, mungkin jika kau telah membacanya akan ada lebih banyak yang harus ku perbaiki.

Well, beberapa hari yang lalu tepat 40 hari sepeninggal kau pergi meninggalkan kami semua. Hari ini (11/3) tepat hari jadimu yang ke 21. Selamat ulang tahun, Dek. -Ah, maaf, jika aku kurang sopan. Aku tidak bermaksud tidak menghargaimu dengan masih memanggilmu seperti itu.
Kau merayakannya disana bukan? dengan penuh kebahagiaan dan tentu tidak dengan sakit yang kau rasakan ketika masih disini. Yaa, aku paham betul jika itu adalah yang terbaik yang Allah beri.



Jangan lupa bahagia yaa meskipun kau sudah bahagia disana. GS sudah punya koding seperti apa yang kau inginkan di prokermu. Kau tidak perlu khawatir, aku dan beberapa teman lainnya disini masih berusaha untuk terus menjalankannya, meski sekarang semangatku sedang berada di titik terbawah. Entahlah aku tak tau ada apa dengan diriku yang sekarang.Tidak perlu ku bahas 'aku' di pesanku yang tidak seberapa ini. Mungkin kita bisa duduk dan mengobrol untuk membicarakannya lain kali.

Kawan, bagaimana rasanya di sana? Kadang, aku ingin pergi meninggalkan dunia ini untuk tau seberapa banyak orang-orang yang sayang kepadaku. Yaa, seperti kehadiranmu yang kini dirindukan banyak orang. Tak perlu dibuat serius, omonganku barusan bukan sebuah hubungan yang patut untuk diseriusi.

Baik-baik disana, sahabat. Doaku masih sama, semoga kau tenang dan mendapat tempat terbaik disana.
Sampai bertemu suatu hari nanti.

Tertanda

Mega

You May Also Like

0 komentar