Problematika Cinta

by - 08:11

pict via twitter
Gak, gue gak lagi jatuh cinta sekarang ini, gue juga gak bakal ngebahas soal bahagianya orang yang lagi jatuh cinta dengan aksara yang kadang gue sendiri gak ngerti apa maknanya. Ini soal mereka yang gak bisa memiliki saat mulai jatuh dan coba mencintai seseorang.
Here we go!

Well, jatuh cinta itu gampang, sama orang yang tepat di waktu yang tepat itu yang susah. Right? 

Sekalinya ada yang sayang tapi kitanya gak nyaman, gilliran kitanya suka-nyaman-bahkan udah sama-sama sayang eh ternyata udah punya pacar, atau yang lebih pait lagi udah klop banget-sayang juga-pacaran udah bertaun-taun, tapi kaga dapet restu. Duh, pait pait pait pait.
Orang gak pernah tau sama siapa ia akan menjatuhkan hati, mereka (yang jatuh cinta) juga gak bisa nahan perasaan sayang yang muncul seiring dengan kenyamanan yang ada, gue percaya beberapa di antara prosesnya emang bahagia, tapi sialnya yang banyak terjadi adalah ketika kita mulai jatuh cinta tapi sama orang yang gak bisa kita milikin.

Yak, we fall in love with someone we ca't have.

Kejadian we-fall-in-love-with-someone-we-can't-have ini belakang sering banget muncul di kehidupan gue, entah itu temen gue yang ngalamin pun gue sendiri. Entahlah, gue masih gak ngerti apa emang ini proses yang harus dilewatin oleh sebagian orang termasuk gue? Kalo emang gak bisa dimilikin kenapa harus diketemuin? kenapa harus menjalin hubungan-yang-gatau-apa-namanya sampe sayang sebegitunya tapi ujungnya ya emang mereka ga bisa sama-sama? Ada yang bisa bantu jawab?

Rasanya? ya gak usah ditanya kali ya, pediiih brooooo!! Waktu di mana lo sayang sama seseorang, bahagia tiada tara, tapi di satu sisi lo sadar kalo lo gak bisa milikin dia. Hmm, iya, gue tau, semua yang ada di dunia ini cuma milik Allah semata, semua yang kita punya suatu saat bakal kembali lagi pada-Nya. But hey, gue lagi gak ngebahas itu, ga usah serius-serius amat sampe ke sana mikirnya. Ini cuma perkara gak bisa milikin orang yang kita sayang.

Cinta itu harus memiliki.

Mungkin kalian pernah denger dengan pepatah kalo cinta itu gak harus memliki. Helooo, please c'mon dude! that's the bullshit said ever, you know?! Iya, gue salah satu orang yang gak seperguruan sama mereka yang mengatakan bahwa cinta gak harus memiliki. Kalo cuma satu yang sayang ya beda urusan, itu ngarep namanya. In my sotoy opinion, kalo sayang apalagi dari kedua belah pihak, ya seharusnya bisa sama-sama. Misalkan kalian sayang sama seseorang, trus orang itu juga sayang sama kalian, tapi kalian gak bisa sama-sama menjalin sebuah hubungan. Masih mau menganut paham "cinta gak harus memiliki"?

Bitter, but that's love. Sad, I think it's okay if you wanna cry. Hate, but sometimes you miss him like crazy

You May Also Like

0 komentar