Soulmate

by - 02:06

Day 5
Selain gambar, lagu adalah pengantar kenangan yang paling baik. Bak menonton sebuah film, semua kenangan terputar begitu saja mengikuti nada beriring suara yang terus mengalun meski secara sadar kita tak ingin mengingatnya, 

Kepada kamu sang empunya cerita dalam Soulmate-nya Kahitna, apa kamu juga menjadikan aku pemilik kenangan di setiap lagu ini terdengar olehmu? Aku akan baik saja sekalipun kamu jawab tidak.

Ketika engkau datang,
mengapa di saat ku tak mungkin menggapaimu

Aku tidak akan menyalahkan kamu, pun kita sama-sama tau ini salahmu. Kau yang saat itu datang, mengajak masuk jauh ke duniamu dan mengadakan kita. Meski saat itu kita pernah sedekat nadi, nyatanya aku tak pernah bisa benar-benar menggapaimu.

meskipun t'lah kau semaikan cinta
dibalik senyuman indah
Kau jadikan seakan nyata
seolah kau belahan jiwa

Aku tak akan pernah lupa pada setiap tatap dan senyum yang masih dapat membuat aku jatuh cinta jika mengulangnya. Kau datang bersama bahagia yang kau tawarkan di dalamnya,

Saat itu kamu berkata;
meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganku
namun ku yakini cinta
kau kekasih hati

Masihkah aku menjadi?

You May Also Like

0 komentar