Cerita(nya) Horror

by - 09:20


Huwaloow people!! Apa kabar? Baik dong? Yeaah \m/
Karena gue terlalu kreatip, jadi sebelum lo pada nanya balik gimana kabar gue (padahal gaada yg nanya) gue bakal bilang kalo gue baik-baik aja sekarang. Haha
Oke masbroh mbakbroh keburu ntar lu pada turun beroh, langsung aje yee kita mulai, cekidot guys!

Stoooop plis des se-top~
Gue belum mulai cerita kaleee -_-
Eiya yaah? Haha maap, oke lanjut..

Dua minggu terakhir merupakan minggu-minggu terberat buat gue, tapi bukan karna gue harus menggendong Prety Asmara ke kampus. Yaa jelas gue gakuat lah yaa, si Prety kan gendut gitu sementaara gue kurus. Gue ga ngerti juga kenapa si Prety Asmara bisa jadi gendut gitu, kebanyakan minum muinuman bersoda apa yaak? Jadi badannya isinya soda semua. Dooh fokus gondezzzz!!!
Terus postingan gue yang terakhir-terkhir ini juga isinya tentang bagaimana Desi menghadapi kegundahan hatinya. Haha maap dah, itu tulisan emang pada gak berbobot sama sekali isinya. Disitu gue hanya ingin sekedar mengetes kemampuan gue menulis sampe sejauh mana. Tapi masih jauhan hatimu kayanya (?)

Nah terus terkait judul yang gue tulis, postingan kali ini emang bakal serem banget ceritanya. Langsung aja gue mulai yaak. Jadi daritadi ngapain gondess!! *piring melayang

Kejadian ini gue alamin bulan maret kemarin. Saat itu gue lagi balik ke dusun karena sepupu gue ada yang nikahan. Jadi banyak sodara gue dr Jakarta pada dateng, bokap gue juga ada looh. Walaupun cuma tiga hari gue bisa ketemu bokap dan adek gue, tp itu juga gak intensif karna kan disana rame, jadi sibuk masing-masing. Tapi seneng setidaknya bisa ketemu untuk melepas rindu walaupun sebentar.
Terus seremnya dimanaaaaaa begondes?!! Sabar kenapa lu, fuuh

Di dusun tempat kelahiran nenek moyang dari bokap gue itu dilewati oleh sebuah sungai, sungai Ogan namanya. Tapi orang-orang lebih akrab menyebutnya dengan sebutan ogan. Jadi sebelum gue balik lagi ke Palembang untuk membuat pondasi tiang kesuksesan gue, gue menyempatkan diri untuk mandi di ogan. Kebetulan sodara-sodara gue dr Jakarta yang norak jarang menikmati kenikmatan mandi di sungai pada ikutan. Jadi itu ogan rame ama keluarga besar gue dari Jakarta --"
Guys, you must know! Ini penting sekali buat kalian ketahui!!

Sungai ini menyimpan sebuah misteri. Barang siapa yang menginjakkan kaki disini pasti dia ingin mandi atau ingin mencuci.. *plak
Disini terdapat banyak air yang mengalir, ikan-ikan, udang2 kecil, bebatuan, dan lain lain. Ini acara apa sih des sebenernya? Gue juga gatau dah ini apa sebenernya. Kejadian seperti ini bisa dialami oleh siapapun, tidak mengenal usia dan jenis kelamin. Karena memang mereka belum berkenalan jadi tidak saling kenal. Oke fokus. Gue juga mau nagsih tau sesuatu sebelum kalian terjebak oleh pikiran kalian, jangan pernah berpikir kalo ini main2, ini nyata, benar2 real dan sungguh terjadi.

Well, sebenernya gue..
Gueee..
Umhhh gueee.....
....


Gue gabisa berenang...
Apaaah?! Demi what?!! Zoom in. Mata melotot ala sinetron indonesia
Iya gue belum bisa renang, huft :|
Huahahah, dari jaman kapan lu idup ampe sekarang gabisa renang? Omg!!! Huahahah

Enough pliisssss.
Ceritanya waktu itu gue ada di kelompok yang rata-rata anak muda, gue diajakin ke arah.. Arah mana yaa.. Umhh.. Arah yang beralwanan sama arus deh pokoknya. Asal bukan hatimu aja yang berlawanan. Errr fokus des fokus!! Iya iya maap.
Oke balik lagi, kalo gasalah inget disitu ada gue sama sepupu-sepupu gue, Tiara (2 smp), Nisa(1 sma), Ayuk Nurul (mhsw semest 6), Ayuk Wina (udah kerja), Ka Wawan (mhsw semst 6). Ada Uwa Bandung juga tapinya lagi nyari kerang disitu. Nah itu orang-orang udah pada expert semua berenangnya.

Pas menyusuri jalan, posisi gue waktu itu sama Tiara. Udah tau gue gabisa berenang, masih aje tu bocah ngikutin gue mulu. Alhasil 2 orang jomblo yang gabisa berenang sok-sok ikutan jalan menyusuri ogan. Kayanya gue jalan sama si Tiara udah di pinggir-pinggir deh, tapi entah kenapa itu makin kesana makin dalem. Kaki gue mulai agak kesulitan untuk mencapai dasar sungai. Si tiara mulai panik akan hal tersebut, ia pun mulai mengeluarkan kata2 "cintaku padamu itu seperti ogan. Iyaaa semakin lama semakin dalam" plaaak. Bisa-bisanya disaat seperti itu lo malah ngegembel!! *jejelin ikan buntel*

Kepanikan keponakan gue itu membuat gue yang tadinya biasa aja juga mulai ikutan panik, bahkan lebih panik dari Syahrini yang ditinggalin Anang karena Anang lebih milih Ashanty. Dan karena panik, tanah tempat gue berpijak semakin men-jleb-kan diri gue ke dalem, itu jleb banget pemirsah! Tapi lebih jleb pas aku tau kamu udah punya cewe baru sih, itu jleb bingit. Huft. Eeehh foookuuuuusss!!! Eiya sorry!
Dan pada akhirnya, kau berhasil membuat ku tenggelam dalam cintamu.. Eh salah. Maksud gue, pada akhirnya saat itu gue bener-bener tenggelem. Iya kaya di sinetron-sinetron gitu dah. Gue udah gatau itu gimana si tiara. Pala gue aja udah bener-bener timbul tenggelem pas itu. Cuman tangan gue doang yang bisa ngelambai.

Ga ngerti dah orang-orang yang ada disitu pada ngapain dulu, yang jelas gue ngerasa udah mau mati. Lama banget kayanya gue gelagepan dalam aer tapi gaada yang nolngin gue juga. Gila men, beneran udah mau mati rasanya!

Setelah lama baru deh akhirnya gue ngerasa ada yang narik gue. Ternyata itu uwa bandung. Kocaknya, karena dia waktu itu nolongin gue sama si tiara yang sama-sama gede badannya, beliau yang malah jadi ikutan kelelep. Jadi kita bertiga maen lelep-leleppan --" lol. Trus gak lama ada yang narik badan gue, huaaah akhirnya.. Yaak! Ka wawan, he's my hero, wuhuuu~ Langsung di bawa deh itu gue kepinggir, si Tiara yang gue gatau gimana lagi nasibnya setelah gue kelelep juga di tolongin sm Ayuk Nurul.

Untung aja ada ka Wawan, haha secara doi calon guru penjas gitu kan yaa masa gabisa berenang. Hmm gue cuma mau ngetes dia aja si sebenernya, tanggep apa ngga kalo misalkan ada muridnya yangg kelelep haha *dilempar ke ampera* Singkat cerita, gue berhasil diselamatkan oleh sang penyelamat. So, gue bisa hadir kembali disini menemani malam sepi kalian halah

Tamat


Gimana? Gila kan?! Serem kan? Horor banget men cerita gue barusan, gue aja sampe merinding ngebayanginnya lagi. Hampir aja nyawa gue malayang. Haaah, cinta gue udah melayang masa nyawa gue juga mau ikutan melayang?! Gak lucu banget kan. Senyum cantik.

Yaa, kiranya cukup sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta maaf. Akhir kata saya ucapkan, Tunggu postingan saya selanjutnya, dijamin anda tidak akan nyesel setelah membacanya.
See yaa

You May Also Like

0 komentar