Tulisan Baru (Putus) Tentang Dulu

by - 10:59

Selamat pagi pertama darimu selalu mengawali aku dalam setiap pagiku..
Kamu yang dulu selalu bilang "pagi bebep sayang, loveyou"
Tapi kurasa itu dulu..

"Jangan telat makan" begitu juga katamu.. dulu..

Dulu itu.. Rindu ini selalu terbalaskan, tidak seperti sekarang..
Rindu tak bertuan..

Hati ini juga selalu punya tempat untuk berbagi.
Yaa dulu itu aku bisa berbagi tawa, tangis, canda, ceria, luka, kecewa, keluh, peluh dan semua isinya padamu.

Iyaa, dulu..
Aku tau..
Semua itu hanya masa lalu...
......

Dan pada akhirnya suara parau tertahan kantuk yang kau paksakan hanya untuk menyanyikan lagu nina bobo untukku menutup hariku dan malamku saat itu..
Iya itu dulu.. Sekarang?
Tidak ada lagi kamu yang selalu membuka pagi dan menutup malamku. Yang ada tinggalah hatimu yang telah tertutup untukku dan aku yang tidak akan pernah sanggup untuk membukanya kembali..


Kamu...
Aku rindu....

You May Also Like

0 komentar