November Review

by - 08:50


Haloo Desember!!!
Tahun ajaran kali ini emang berasa lebih cepet kayanya. Sekarang udah masuk bulan duabelas berarti udah akhir tahun dan bentar lagi bakal masuk tahun baru. Perasaan baru kemarin gue nyempetin balik jakarta buat taun baruan sama pa.... *ilang sinyal*

Beberapa bulan terakhir emang jadi bulan paling err, ngg, duh, hwaaa, hiks buat gue. Ya dari sadtember, shocktober sampe terakhir no(lo)vember. Semoga gak jadi klimaks dari semua-semuanya di Desember ini yaa. Tapi mungkin november jadi yang paling unpredictable buat gue semester ini. Kenapa kak? Kenapa?
Oke, mari kita review sedikit satu bulan terakhri. Lets see,

1. Kisah Kasih
Gapernah gue bayangin bakal se-jleb ini rasanya. Gue gangerti. Gue benci. Asli. Taudeh ah yaaa, malesin sebenernya bahas masalah satu ini, *tapi masih dibahas*. Jadi ceritanya...........
Gitu. Ngeselin kan? Iya emang. Trus sekarang gue udah bodo amat gitu ceritanya. Terserah deh ya, udah gapeduli sama sekali. Mau sengaja mamer-mamerin lagi berduaan di gazebo tiap pagi juga ter-se-raaah~ *ngayunin tongkat ke arah mereka sembari berucap "Crucio!"*

2. Kuliah-Tugas-Kuis-Ujian
God!! segala macem bentuk pemerasan otak ini bener-bener lagi ada di puncak klasemen. Ga ada istirahat sama sekali men! Bahkan sampe sabtu minggu yang jadwalnya tidur di kosan aja ga ada. Gue rasa sebulan terakhir, baru weekend ini aja gue bisa gegulingan lagi di kasur seharian.
Dear adik-adik yang mau cepet-cepet ninggalin masa SMA. Percaya deh sama gue, kuliah itu gak seenak kaya yang lo liat di ftv-ftv sctv. Bisa pake baju bebas, masuk sesuka hati, kalo gaada kelas lo bisa pulang, nongkrong ngecengin cowo-cowo atau kakak tingkat. Helooow, in real life there's nothin'. Udah boleh bilang semua ini bikin j e n u h?

3. Perdana Nge-Mc
Dalam beberapa kesempatan gue pernah ditunjuk untuk berpidato atau sekedar ngasih kata sambutan. Tapi kali ini beda, gue diminta buat jadi mc di Inagurasi jurusan. Ya, walaupun bukan acara besar karena masih lingkup jurusan, tapi ini jadi pengalaman pertama buat gue. Tanpa mikirin bisa atau ngganya gue nanti, permintaan ka Dito siang itu langsung gue iyain. Kali ini gue ditemenin imam sebagai partener nge-mc gue. Draft acara baru dikasih pas h-2 dan gue inget banget ka dito ngomong apa sama gue waktu itu "Kaka percaya, jangan malu-maluin yaa" Dheg!!!
Gue baru latihan sama Imam pas sehari sebelum hari-H. Ngerangkai kata-kata supaya besok gak garing dan yang pasti gak malu-maluin. Hari yang ditunggu tiba. How's feel? Rasanya tuh beda banget dari ngasih pidato ataupun kata sambutan. Enjoy, bener-bener enjoy. Walaupun sedikit grogi dan suasananya agak beda gak kaya yang gue bayangin tapi hari itu semua berjalan lancar. Alhamdulilah dapet sambutan yang positif dari semuanya, dan gak cuma satu orang yang bilang bagus. Makasi semuanya rasanya ini jadi angin seger banget buat gue. Insyaallah kalo dikasih kesempatan lagi gue bakal berusaha lebih baik dari yang kemarin :)

4. Orang Baru
Kakak. Sosok yang selama ini gapernah gue temuin, gapernah tau gimana rasanya punya kakak. Yaa karena emang gue adalah anak sulung. Ada sih, kakak sepupu atau kakak-kakak kelas gue dulu pas jaman sekolah yang udah gue anggep kaya kakak gue sendiri. Tapi karena pas gue sekolah dulu masih tinggal sama bokap nyokap jadi yaa masih biasa aja rasanya. Dan sekarang? Alhamdulilah gue beruntung masih diketemuin sama orang-orang dan temen-temen yang baik disini. Kaya yang udah gue ceitain di postingan sebelumnya, gue gak gampang buat deket sama orang. Tapi buat orang-orang yang ini beda. Sebenernya gaada alasan pasti yang bisa buat gue jadi deket sama mereka, tapi entahlah.. Yang gue tau mereka bener-bener welcome sama gue, gak mandang gue dari mana, gak kaya yang lainnya. Hhee

5. Fulus/Duit/Money/Uang or something like that
Masalah satu ini bener-bener jadi ujian yang paling berat buat gue. Huah!!! Emang gaenak jomblo, tapi lebih gak ngenakin lagi mikirin besok masih bisa makan apa engga. Njir sampe segitunya? Iyaaaaa!!! Apalagi seminggu terkhir di November ini. Gue cuma punya duit duabelas rebu. Itu gatau sampe kapan bates akhirnya. Ongkos, potokopian, makan, perlengkapan-harian-yang-mulai-abis, acara ini itu aaaaaa ~\o/

Oke kayanya cukup, udah gasanggup buat ngelanjutin. Ini aja gue nulis postingan ini hampir tiga hari. Entahlah, terlalu banyak yang dipikirin sampe kata-kata yang udah ada dipikiran aja susah banget buat dikeluarin mungkin, haha.

Pesan moralnya dari review di atas:
Well, ga peduli betapa lo susahnya buat makan, yang pasti jangan sampe makan menghalangi lo buat internetan -desi (18thn, jomblo) #facepalm
Wish us get more luck on my December, see ya.

You May Also Like

0 komentar