Doa Kala Hujan

by - 09:02

pic via tumblr

Ah ya, terimakasih Tuhan malam ini kembali hujanmu turun membasahi bumi Sriwijaya ini. Setidaknya aku bisa tidur lelap malm ini dan untungnya besok hari minggu jadi tidak perlu khawatir akan jalanan yang becek saat ingin berangkat ngampus.

Aku suka hujan..
karena hujan membawa pelangi disetiap tetesnya.
Jika rindu ini hujan, entah sudah berapa banyak sungai yang menjadi danau, danau yang menjadi lautan dan lautan yang menjadi samudera.
Jika sayang ini hujan, tak dapat lagi terhitung banyaknya tetesan kasih sayang yang ku curahkan.
Jika air mata ini hujan, akan ada pelangi indah yang muncul disetiap ujungnya.

Hujan kali ini menghujam seluruh jantung kota beserta isi-isinya.
Hujan dapat dengan mudah membuka tabir rindu kepada siapa saja yang ia mau.
menelusup ke dalam ruang kenangan dengan paksa.

Sebut saja malam ini aku rindu.
pun aku tidak mengetahuinya dengan jelas kepada siapa rindu ini tertuju.
Entahlah, semua ini terlihat samar.
sSmua masih sama seperti dulu, sebelum aku terbangun dari tidurku.
Ah, itu semua hanya mimpi.
Aku, kamu, kita, mereka...

Tuhan, jika boleh ku mengadu..
Tuhan, jika boleh ku meminta..
aku ingin cepat segera berkumpul bersama mereka, aku ingin ada seseorang yang menemaniku dan ikut berkumpul bersama mereka.
Tuhan, kuharap Kau berkenan mengabulkan sedikt pintaku..

You May Also Like

0 komentar