Kita Terlalu Angan Untuk Disatukan

by - 10:31

pic via tumblr

Ketika ku rasakan sudah ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika ku sadari sudah tak selalu indah cinta yang ada


Sepertinya rasa itu memang benar adanya. Aku suka. Entahlah pantas atau tidak perasaan ini kusebut cinta, yang ku tau, mematung tubuh ini ketika kau didekatku, seketika kaku lidah ini saat ingin membalas guyonmu, tarpelanga mata ini menangkap sinaran di matamu dan senyum itu yang terus berada dalam benakku.
Bukan cinta namanya jika semua berjalan mulus-mulus saja. Yah, namanya juga hidup kadang harus berani memulai untuk mendapatkan, kadang harus mundur perlahan untuk melupakan dan kadang harus rela bertahan dalam ketidakpastian.

Mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki


Aku hanyalah aku. Aku bukanlah anak seorang pejabat teras, bukan juga seorang gadis cantik yang dikagumi banyak pria. Maaf atas kelancanganku mengagumi bahkan menginginkanmu. 

Salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku


Aku hanyalah seorang manusia biasa. Tak dapat aku mengelaknya ketika perasaan itu muncul. Bukan tak dapat, enggan untuk mengelaknya mungkin. Ah, salahku memang. Terlalu banyak harapku untuk memilikimu. 

Adakah ku singgah dihatimu
mungkinkah kau rindukan adaku
adakahku sedikit di hatimu

Bukannya tidak ingin tau bagaimana perasaanmu terhadapku. Aku hanya terlau tidak siap mendengar jawaban yang tak ingin ku dengar. Terlalu letih untuk dikecewakan. Terlalu lelah berandai-andai. Biarlah tetap begini adanya, yang jelas aku suka dan mungkin sayang kamu. Entah sampai kapan akan terus begini.

Bilakah ku mengganggu harimu
mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

Rasa ini mengalahkan tebalnya dinding gengsi yang kumiliki. Mungkin aku bukan yang kau harapkan hadir dalam setiap harimu. Mungkin bukan aku yang kau tunggu di setiap pesan yang masuk di handphone-mu. Yaa, bukan aku. Tapi, inilah caraku. Aku yang berharap ada sedikit ruang di hatimu untuk menajadi pelabuhan terakhirku.

Bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku

Tuhan, jika memang ia yang kau titipkan untuk menjadi imamku. Mudahkan untuk menggapai semua itu. Tuhan, buat ia mengerti akan perasaan ini. jangan hanya aku yang dipaksa untuk mengerti bahwa semua tak layak terjadi. 

Bila cinta kita takkan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada di hatiku

Aku sayang kamu. pun kita tidak bisa menyatu sekarang. Mungkin kita sedang dipersiapkan untuk menjadi pendamping yang terbaik untuk masing-masing. Tuhan punya cara. Yaa aku percya. Sekalipun minyak dan air tidak bisa menyatu, mereka akan bisa tak terpisahkan dengan emulsifier. Semoga kelak kita seperti itu.
Aku tak tau dan aku juga tak ingin tau bagaimana rasamu sekarang. Tak pantas jika ku sebutkan bahwa kau juga menyukaiku dengan berbagai bukti kegeeranku. Sudahlah cukup kau tau bagaimana perasaanku. Aku tak ingin tau sebaliknya.

Kau yang ada di hatiku
adakah ku di hatimu

Aku selalu menunggumu. biarkan kusimpan indahmu dalam setiap diamku. juga senyummu dalam setiap langkahku. sadarkan aku ketika kau mulai bisa melihatku dalam hatimu.

Song by: Maliq & D'essentials - Kaulah yang Ada di Hatiku
Teruntuk kamu yang selalu membuatku terkagum dalam setiap kesederhananmu.

You May Also Like

0 komentar