I'm Not a Girl Anymore

by - 10:51

Well, ini latepost banget sebenernya, but.. I hope you can enjoy with this.
Here we go..

Desember..
Yep, bulan terakhir dalam rangkaian satu tahun bumi mengelilingi matahari. Mungkin emang gak ada yang istimewa di sini, iya sama seperti bulan-bulan sebelumnya yang diisi dengan kuliah, tugas, ujian dan semacamnya. Tapi buat gue, desember selalu punya cerita, pun setiap cerita itu bisa muncul dan hadir setiap hari, tapi desember selalu dinanti.

Banyak hal. Hujan yang tak pernah absen, suasana natal yang dipenuhi film-film favorit, liburan akhir tahun, kembang api di awal pergantian tahun dan tentunya hari itu.
Yaa.. hari yang sebenernya gak patut untuk dibuat perayaan si menurut gue. Berdoa dan didoain aja itu udah lebih dari cukup.

Well, agak gak rela gimana gitu ya sebenernya ngelepasin angka satu di sembilan belas tahun perjalanan hidup gue.
Tapi ya namanya hidup yekan, satu masa lo jadi bayi, anak-anak, remaja dan sekarang udah saatnya buat dewasa gitu ya.
Sekalipun harus dilewatin, dewasa gak pernah terdengar menarik buat gue.

2013 ini merupakan tahun ketiga gue ngelewatin perpanjangan umur di tanah rantau, yaa.. bumi Sriwijaya. Ini ada postingan gue setahun yang lalu di awal 19 tahun hidup gue, boleh dibaca juga. Gue sungguh amat sangat bersyukur bisa ngelewatin setiap tanggal 13 di antara orang-orang yang baik, yang masih berusaha menyempatkan waktunya untuk sekedar mendoakan dan berbagai kebahagiaan. 

Bahagia? Jangan ditanya, senyum ini gak bisa lepas sepanjangan. Haha iya, tahun ini adalah yang paling membahagiakan. Bahkan masih bisa gue rasain di tengah ke-nyesek-an hati gue kalo ingetnya sekarang. Bokap nyokap, keluarga, sahabat, temen dari yang deket sampe temen yang gak dikenal mendoakan dengan suka cita. Gue gatau mau bilang apa kalo kebanyakan doa mereka masih sama kaya tahun lalu atau mungkin udah mengalami peningkatan kali ya dengan didoakan kaya gini "semoga cepet jadian yaa sama si itu..", "barakallah, cepet nikah..", "cepet punya partner buat diajak keliling Indonesia..".
Ah, apapun itu gue terimakasih. Maha Aamiin untuk semua doa baik yang udah dikasih ke gue. 

Kenapa gue bilang tadi ini yang paling membahagiakan?
Yaa soalnya baru dan mungkin cuma di tahun ini doang gue bisa ngerasain bahagia ada orang spesial di ulang tahun gue. I mean "ada" yang iyaaaa dia bener-bener ada buat gue saat itu. Perihal nyeseknya tadi, kita bahas di postingan lain aja ya ntar.
Gue gak bisa nutupin kebahagiaan gue hari itu. Iya, gue bener-bener seneng kebangetan. 

"Aku seneng, ngeliat kamu seneng kaya gitu" begitu katanya sambil melempar senyum yang gak bakal bisa gue lupa di tengah cengengesan gue yang gak abis-abis sore itu.

20 tahun bukanlah waktu yang singkat. Kepala dua meeeennn!!! Seperlima abad udah gue idup. Iya, dan masih belum ada banyak hal yang bisa gue kasih buat semuanya.
Cita-cita terdekat gue sekarang itu cuman bisa lulus tepat waktu atau kurang atau lebih baik dari itu dan ngasih ijazah dengan nilai sempurna ke mereka. Iya mereka yang gak pernah berhenti ngedoain dan dukung diamanpun gue ada.

Terimakasih Allah untuk hidup di satu tahun menuju 20 yang penuh arti dan perjuangan. Terimakasih yang luar biasa untuk Papa Mama Adik atas segala doa dan harapannya. Terimakasih sahabat, teman-teman dimanapun kalian berada untuk semua doa, kue, kado dan kejutannya. Gue gabisa ngebayangin gimana flatnya ulang tahun gue tanpa kalian.
Terimakasih juga buat kamu. Iya kamu, kakak, temen curhat, temen diskusi, temen berbagi, moo kesayangannya aku. Terimakasih sudah menyempurankan hari itu. Terimakasih atas waktu dan kebahagiaan yang kamu bawa. Terimakasih buat semua doa dan sayang yang mungkin gak akan pernah aku dapetin dari kamu lagi. Terimakasih kadonya, kamu tau gimana senengnya aku pas ngebuka itu.

Sekali lagi, terimakasih semuanya.
Terimakasih sudah menjadi untaian kisah di lembar pertama perjalanan hidup yang ke-20.
Yeah, I'm not a girl anymore. Welcome life~
I love you gays, as always. Termasuk kamu, iya kamu *kasih emot love disini*

20 Tahun!!! 

You May Also Like

0 komentar