Kenapa Aku?

by - 08:36

spic via weheartit.com
Apa salahku?
Mengapa aku selalu disalahkan atas apa yang tidak pernah aku lakukan?
Huh, aku benci!
Iya aku benci pada diri ini melebihi aku benci padamu dan padanya.
Aku tidak ingin menjadi aku,
aku yang selalu disalahkan banyak orang, termasuk kamu.

Aku tau,
banyak orang yang benci kepadakku,
banyak orang yang menyalahkanku sebagai penghancur hubungan mereka,
banyak orang yang sangat tidak menginginkan kehadiaranku ,
dan banyak juga yang berharap agar aku tidak ada di dunia ini.
Tapi, bisa apa?
Aku hanyalah aku.
Aku yang selalu menjadi momok bagi kalian,

Aku tersudut, dan kembali pikiran ini meracau pada dirinya.
Kalau memang begitu, untuk apa ada aku?
Mengapa kau ciptakan aku ya Tuhan jika bisaku hanya untuk menghancurkan seseorang atau bahkan lebih dari itu?
Jujur saja, sampai detik ini aku pun tidak tau untuk apa sebenarnya aku diciptakan.
yang kutau, suatu waktu aku harus muncul diantara mereka.
Itu saja..

Kamu, kamu, kamu dan kamu
apa masih kalian semua menyalahkanku?
Walaupun ini bukan sepenuhnya salahku?
Apa kalian tau bahwa mungkin ini memang seperti yang sudah Ia gariskan untukmu.
membiarkan aku berada diantara kalian dan memberikan yang terbaik untukmu.
Kalau memang iya demikian apa tidak ada terimakasih untukku?
Ah.. aku tidak akan berharap banyak,
karena aku yakin aku akan tetap salah dimata kalian, 

Maaf jika aku menjadi penghalang bagimu dan dirinya,
aku pun tak ingin menjadi seperti ini,
Memisahkan dua rindu yang seharusnya bisa bertemu.
Membiarkan satu diantara kalian khawatir memikirkan yang satu lainnya.
dan bahkan yang lebih kejam, aku bisa muncul diantara dua raga yang saling dekat.

Yaa inilah aku..
jarak..

You May Also Like

2 komentar