Maaf Untuk Semua

by - 03:04

Hai,
Aku tau kita tidak saling mengenal, tapi biarkan aku menulis surat cinta sebagai bentuk maafku yang mungkin tak pernah kau kira.
Jujur, aku tidak tau harus memulainya dari mana. Aku tak ingin merusak semuanya. 
Kau terlalu  berharga untuk dihancurkan oleh sebuah kotoran yang tak seharusnya ada.

Aku mengenalnya sudah cukup lama, tapi tentu tidak lebih lama darimu. Aku meminta maaf atas perkenalan lebih jauh yang membawa kita sampai pada perasaan yang kita tak pernah ingin aku atau dia rasa. Aku tak bisa menolak untuk tidak jatuh dan mencinta. Maaf untuk itu semua.


Aku memiliki rasa dan aku tau aku jatuh cinta, tapi tentu cintamu tetap yang jauh lebih dulu menyentuhnya. Aku meminta maaf bila ternyata itu semua tercipta karena ia yang juga menaburi bumbu cinta. Siapa yang menyangka apabila rasa yang kami bina bisa sampai tak terkira besarnya. Maaf untuk itu semua.

Kerap kali aku merasa sakit dan putus asa saat mengetahuimu sedang bersamanya, tapi tentu itu tidak lebih sakit ketika suatu saat kau tau ada aku di hatinya. Bukan aku tidak pernah membicarakan semua padanya. Percayalah, kami sudah sering untuk mencoba. Maaf untuk itu semua.

Berikan aku waktu untuk meminta dan mengembalikan hati yang terlanjur telah ia bawa. Walaupun nantinya tidak utuh, setidaknya aku akan tetap berusaha untuk kembali menjadi adiknya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, sayang. Kau akan tetap dan terus bersamanya. Sayangnya begitu besar untukmu dan aku tau tak ada yang bisa menggantinya.

Sekali lagi aku hanya bisa meminta maaf untuk semua.


Inderalaya, 6 Feb
Tertanda

Perempuannya
Day 6

You May Also Like

0 komentar